Senin, 04 Februari 2013

BlackBerry Messenger Melalui Komputer


Selama ini kita mengetahui bahwa BBM (BlackBerry Messenger) itu hanya bisa dilakukan melalui BlackBerry saja.

Setelah saya mengotak – atik internet, saya menemukan suatu informasi atau pun link yang menurut saya ini penting, tetapi saya tidak tahu apakah informasi ini penting atau tidak nya bagi anda, ternyata BBM itu selain bisa dilakukan melalui BlackBerry juga bisa dilakukan melalui komputer.

Saya kurang tahu  pasti tentang bagaimana cara BBM melalui komputer itu, karena saya belum pernah mencoba nya, sebab jika ingin BBM saya selalu menggunakan BlackBerry pribadi.
Untuk lebih jelas nya boleh anda langsung mencoba nya, silahkan kunjungi http://kibandilenyo.wordpress.com/tag/cara-bbm-pake-wifi/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar